Posts Subscribe comment Comments

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG-NYA S4IFUDDIN SEMOGA BERMANFAAT.,.,CREATED BY : S4IF MASIH NEWBIE

> Download File Torrent Via Proxy

Download File Torrent Via Proxy

Published DateOleh: Belajar Dan Selalu Berkarya
Azureus+Your-FreedomAgar dapat mendownload file torrent sedangkan akses internet dilakukan melalui proxy yang membatasi akses peer to peer dan akses pun dibatasi untuk mengakses website (port 80), saya melakukannya dengan http tunelling. Client software http tunnel yang saya gunakan saat ini software dari Your-Freedom.net, sedangkan untuk BitTorrent Client yang saya gunakan adalah Azureus.

Setting Your Freedom

Setting ports Your Freedom
Masuk ke tab Ports. Beri centang pada SOCKS 4/5, biarkan port seperti defaultnya yaitu 1080. Pada bagian Local Port Foward, klik Add. Isi Local Port dengan 6881, begitu juga dengan Remort Port, isi dengan 6881.
Setting proxy yang kita gunakan, dapat dilakukan dari tab Status, dan pilih Configure. Pilih tab Proxy Settings. Masukan informasi Proxy Address dan Proxy Port serta informasi lainnya yang diberikan admin. Jika Your Freedom pertama kali dijalankan, permintaan konfigurasi ini muncul juga dalam bentuk wizard bersama-sama dengan pemilihan server http tunnel.

Setting Azureus

Setting Proxy Azureus
Pada Azureus, pilih ToolsOptions... Pada tree sebelah kiri masuk ConnectionProxy Options. Beri centang pada Enable proxying of tracker communications, beri centang juga untuk I have SOCKS proxy. Untuk host diisi dengan localhost atau 127.0.0.1 dan Port diisi 1080. Selanjutnya, beri centang pada Enable proxying of peer communications dan juga Inform tracker of limitation. Untuk SOCKS version pilih V5. Terakhir, beri centang pada Use same proxy settings for tracker and peer communications proxy.


0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Artikel yang Sama

Popular Posts