Posts Subscribe comment Comments

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG-NYA S4IFUDDIN SEMOGA BERMANFAAT.,.,CREATED BY : S4IF MASIH NEWBIE

>Menyorot Teks Secara Vertikal Pada Microsoft Word

Files under Microsoft Office, Microsoft Word, Tips Komputer | Posted by techi
Jika Anda sering menggunakan Microsoft Word dalam pekerjaan sehari-hari, pastinya Anda pernah mengalami hal seperti berikut ini:
  1. Telah membuat tulisan dimana memiliki item-item yang dirinci dengan menggunakan bullets, atau numbering namun setelah dibaca lagi, ada kata-kata yang perlu dihapus, misalnya seluruh kata yang ada di bagian awal kalimat sehingga Anda menghapusnya satu per satu.
  2. Telah membuat tulisan dimana memiliki item-item yang dirinci dengan menggunakan bullets, atau numbering namun setelah dibaca lagi, ada kata-kata yang perlu diganti, misalnya kata-kata di setiap awal kalimat sehingga Anda menghapusnya satu per satu lalu menggantinya dengan kata yang baru.
Tentu membutuhkan waktu yang tak sedikit untuk menyelesaikan hal-hal tersebut di atas apabila dilakukan dengan cara yang normal. Nah, ini akan Saya bagikan Tips MS Word, cara yang di atas normal untuk mempercepat pekerjaan Anda dalam melakukan editing hal-hal seperti contoh kasus di atas.
Oke, misalnya Saya memiliki dokumen yang memiliki beberapa poin dimana kata awal pada setiap poin ingin Saya hapus, maka agar supaya cepat, Saya tekan tombol alt lalu menyorot setiap kata di awal kalimat secara vertikal.
sorot vertikal ms word
Setelah itu tinggal di-delete saja dan pekerjaan selesai.


























delete vertikal ms word

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Artikel yang Sama

Popular Posts