Posts Subscribe comment Comments

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG-NYA S4IFUDDIN SEMOGA BERMANFAAT.,.,CREATED BY : S4IF MASIH NEWBIE

> Blade Virus Scanner 1.2.0



Assalamu alaikum Wr. Wb.

Apa kabar semua sahabat blogger??? Pada kesempatan yang berharga ini saya akan share anti virus. Rasanya sudah lama saya tidak share tentang anti virus, nah beberapa waktu yang lalu, ketika saya blogwalking ke beberapa blog sahabat saya, tanpa sengaja saya menemukan Blade Virus Scanner 1.2.0. Anti virus ini merupakan anti virus asli buatan Indonesia seperti Smadav, anti virus ini sangat ringan dan dapat digunakan di komputer dengan spesifikasi yang rendah. Menurut sumber yang saya dapatkan, anti virus ini memiliki database virus lebih dari 3000 apalagi virus lokal dan tentu saja anti virus ini FreeWare alias gratis.

Tampilan program :


Nah bagi sahabat yang ingin mencoba kemampuan anti virus ini, silakan langsung di-download saja, jangan lupa buat komentarnya, supaya anti virus ini lebih maju lagi. Semoga bermanfaat,

Wassalam..........
link Forums

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Artikel yang Sama

Popular Posts